Tentang Kami

Kami dari good news exhibition merupakan kontraktor yang bergerak di bidang pameran jual dan sewa pameran apa saja, baik dari sewa pameran partisi R8, jual partisi R8, jual tenda, sewa tenda, dengan bahan Aluminium yang kuat dan kokoh. Produk yang kami miliki merupakan produk unggulan dan memiliki hak milik sendiri, sehingga tidak akan ada yang menyamai kandungan bahan yang kami miliki.

Telah sekian lama kami menggeluti di bidang pameran kami semakin ingin mengembangkan dan membuka wawasan kami untuk selalu jadi lebih maju dan baik lagi. Kami selalu menguatamakan qualitas, karena qualitas ada lah harga mutlak yang harus dipenuhi.

kami bertempat di Kota Tangerang dan tepatnya di Lippo Karawaci, taman Ubud, Bagi siapa saja yang ingin melakuakan pemesanan dan info lebih jelasnya dapat langsung datang ke office kami dan bisa malakuakn pengecekan atau melihat workshop kami.

Semoga kunjungan anda ke blog kami akan menjadi niat anda untuk melakuakan kerjasama dan percaya terhadap produk yang kami buat.